Rabu, 24 Agustus 2016

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air

Tiga Gili ini memiliki pesona masing-masing, jika dilihat dari arah atas akan terlihat tiga pulau dengan bentuk yang eksotis berjajar dengan rapi. Untuk menuju masing-masing pulau ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan perjalanan laut, karena jaraknya yang berdekatan.

Gili Trawangan adalah pulau yang lokasinya terjauh dari Lombok, namun tempat ini tak pernah sepi pengunjung, sebab gili Trawangan sering digunakan untuk mengadakan pesta dengan alunan musik yang terus terdengar di sepanjang malam.

Berbeda halnya dengan Gili Meno yang terletak di bagian tengah dari 3 jajaran pulau ini, di Gili Meno terbilang lebih lengang dan santai sangat tepat untuk anda yang sedang ingin mencari ketenangan batin, hamparan pasir putih dan ombak yang tenang akan menemani anda ketika berjemur ataupun menikmati pemandangan langit ketika malam hari.

Sedangkan untuk Gili Air letaknya paling dekat dengan Lombok, sehingga penduduk setempat mayoritas adalah orang asli Lombok tersebut. karena letaknya paling dekat dari Lombok maka gili air ini lebih sering dikunjungi oleh keluarga yang sedang berlibur.


EmoticonEmoticon